Call Center Gojek – Gojek adalah aplikasi ojek online terbesar dengan segudang layanan yang tersedia. Menghubungi call center gojek bisa menjadi pilihan tepat jika ada pertanyaan, komplain, keluhan atau apapun yang berkaitan dengan layanan Gojek dan Anda tidak mengetahuinya.
Banyak call center yang bisa diikuti untuk menyalurkan keluh kesah tersebut. Dimana dengan mengetahui call center di harapkan akan membuat baik pengguna jasa maupun driver sekalipun bisa langsung melakukan konsultasi ataupun melaporkan bila adanya penyimpangan.
Contents
Salah satu yang paling populer tentunya dengan mengandalkan line telepon yang memang sudah disiapkan pihak Gojek. Meskipun adanya call center memang sangat membantu bila ada penyimpangan dari driver namun konsumen diharapkan juga lebih bijaksana menggunakan layanan ini.
Bukan hanya itu, Gojek juga menyediakan call center melalui email hingga akun sosial yang mereka miliki. Tentu ini mempermudah driver, mitra gojek hingga pelanggan ketika ada masalah. Nah, bagi yang ingin tahu call centernya seperti apa, Anda bisa cek ulasan berikut.
Alamat Call Center Gojek Terbaru

1. Cara Menghubungi Call Center Gojek
Jika ada masalah atau butuh bantuan seputar layanan Gojek, pengguna maupun driver bisa memanfaatkan pusat bantuan yang telah tersedia di aplikasi. Bagi pengguna baru dan belum tahu cara aksesnya, simak langkah berikut:
- Pengguna bisa masuk ke aplikasi Gojek yang ia gunakan
- Pilih “Akun Saya” yang ada di bagian bawah aplikasi Gojek
- Temukan menu “Bantuan” di sub judul yang tersedia
- Pilih layanan yang ingin ditanyakan solusinya. Misal kita menggunakan contoh layanan GoRide.
- Di sub menu ada pilihan tambahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Contohnya seperti “Barang saya tertinggal”, “Driver kuang sopan” dan beberapa pilihan lain.
- Pilih saja pusat bantuan sesuai keperluan Anda masing-masing
- Jangan lupa untuk memilih “Ya” apabila jawaban yang kami berikan membatu Anda. Anda juga bisa memilh “tidak” jka ingin memberi saran ataupun masukan. Atau juga bisa pilih “beri tahu kami” untuk mengirim email menuju customer service Gojek.
- Bagi yang mendapati masalah yang diinginkan belum terjawab, ceritakan lebih lanjut di kolom yang telah disdiakan.
Itu adalah call center melalui aplikasi dengan akses pusat bantuan. Bagi yang masih mempunyai pertanyaan tapi tiak bisa diselesaikan di menu tersebut, Ada bisa menghubungi customer srvice melalui email ataupun media sosial. Berikut informasi lengkapnya.
2. Call Center Gojek Melalui Sosial Media, Telepon Dan Juga Email

Call center Gojek memang lengkap sehingga mempermudah bagi pelanggan, mitra ataupun driver jika ada masalah. Berikut call center yang bisa diakses di email :
- Call center untuk pelanggan atau konsumen : (021) 50849000
- Email gojek untuk pelanggan atau konsumen : customerservice@go-jek.com
- Email layanan GoFood : gofood@go-jek.com
- Email layanan GoPay : cs@go-pay.co.id
- Call center layanan driver GoRide : (021) 50849022 atau GoCar (021) 50849044
- Email layanan driver : driversupport@go-jek.com
- Akun Facebook Gojek : gojekindonesia
- Akun Twitter Gojek : @gojekindonesia
- Akun Instagram Gojek : gojekindonesia
- Akun LINE Gojek : Gojek Indonesia
Khusus laporan layanan GoPay, berikut beberapa hal yang bisa didapat:
- Top up Gopay tidak bisa masuk
- Pembayaran melalui Gopay di toko atau restoran
- Fitur Gopay untuk upgrade akun, penarikan hingga transfer saldo antar pengguna
- Kendala lain seputar GoBills atau GoPulsa
Bagi pengguna Gjek yang mengalami penipuan oleh oknum yang mengatasnamakan Gojek ataupun Gopay, silahkan menghubungi di call center 1500304 dengan extention line 2 agar mendapat penanganan lebih lanjut.
3. Alamat Kantor Gojek Di Indonesia

Bagi yang ingin ke kantor untuk menyampaikan keluhan, masalah atau berbagai hal lain, silahkan langsung datang ke alamat kantor Gojek seperti berikut :
- Kantor pusat Gojek : Pasaraya Blok M Gedung B lantai 6, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
- Kantor cabang Gojek dengan detail alamat :
- Jakarta Jalan Kemang Timur Nomor 21, Jakarta Selatan
- Bali-Denpasar : Jalan Teuku Umar Barat Nomor 18 Denpasar, Bali
- Bali-Gianyar : Jalan By Pass Dharma Giri Br Candi Baru (sebelah Adira Finance Gianyar)
- Bali Tabanan : Jalan Ir Soekarno 88A, Tabanan (sebelah Bebek Asap)
- Balikpapan, Jalan MT Haryono, 21-22 A-B, Kelurahan Damai, Balikpapan (depan RS Siloam)
- Bandung, Jalan Kiaracondon, nomor 372A, Batununggal, Bandung
- Madiu, Jalan MH Thamrin Nomor 5A, Kartoharjo, Madiun
- Padang, Jalan Imam Bonjol Nomor 21A. Padang Selatan
- Palembang, Jalan Basuki Rahmat Nomor 160B B-D, Kemunin, Palembang
- Semarang, Jalan Jendral Sudirman 320A, Semarang Barat
- Surabaya, Jalan Ngagel Nomor 5 Surabaya
- Yogyakarta, Jalan Imogiri Timur, nomor 192-19, RT 31 RW 11, Umbulharjo. Yogyakarta
Dengan adanya call center gojek yang cukup lengkap tersebut, Anda bisa menghubungi admin yang bertugas jika ada masalah. Call center bisa diakses selama 24 jam tanpa batas sesuai masalah yang Anda alami. Meskipun call center ini gratis, Anda yang menghubungi via telepon tetap harus membayar pulsa. Semoga bermanfaat.
Nah itu dia beberapa informasi terlengkap menggenai Call Center Gojek Terbaru yang wajib untuk kamu ketahui. Dimana dengan mengetahui call center maka kita akan lebih mudah menyakan sesuatu menggenai Gojek dan juga keluhan atau komplain. Demikian informasi kali ini semoga bisa bermanfaat simak juga informasi bermanfaat lainnya menggenai “Cara Top Up Drver Gojek Terbaru” pada artikel ojekonline sebelumnya.
Tarif GoCar Per Km 2023 Di Berbagai Daerah Terbaru
Sistem Gaji Gojek 2023 : Cara Kerja dan Sistem Pembayarannya
10 Cara Mengatasi Orderan Sepi Grab Agar Akun Gacor
Cara Memindahkan Saldo Kredit Grab Ke Tunai Terbaru
Cara Pesan Makanan di Shopee Food Mudah dan Cepat
Cara Pesan Go Box Gojek & Tarif Terbaru Di 2023
Cara Mendapatkan Orderan Gojek Dengan Mudah
7+ Cara Belanja Di Shopee COD Terbaru 2023 : Syarat dan Ketentuan