Call Center Grab
Grab

Call Center Grab Terupdate 2020 Semua Daerah

Call Center Grab – Grab merupakan salah satu transportasi online terbesar yang ada di Indonesia. Layanannya juga cukup lengkap. Anda bisa mendapat layanan GrabCar, GrabBike GrabFood dan masih banyak layanan lainnya. Ditambah sistem pembayaran yang beragam sehingga mempermudah pelanggan. Jika ada masalah pelanggan juga bisa menghubungi call center Grab yang siap sedia membantu Anda.

Layanan call center bisa dinikmati oleh driver maupun pelanggan jika ada masalah. Menariknya setiap daerah juga memiliki call center berbeda. Anda tinggal memilih mana call center sesuai daerah masing-masing. Dengan adaya call center, segala masalah yang menimpa driver maupun pelanggan bisa diselesaikan dengan baik. Bahkan juga bisa komplain jika ada hal yang tidak beres.

Call Center Untuk Layanan GrabCar

Secara umum, call center yang dimiliki Grab dibagi menjadi dua katagori. Pertama call center yang dikhususkan untuk layanan Grab Car saja. Sedangkan call center lainnya digunakan untuk GrabBike, GrabFood dan juga GrabExpress. Jika ada masalah, pelanggan maupun driver juga bisa menghubungi call center pusat Grab.

Dengan bantuan call center, tentu setiap masalah yang dialami driver maupun pelanggan segera teratasi sehingga tidak ada kesalahpaman lagi. Layanan ini sangat membantu, terbukti dengan banyaknya yang menggunaka layanan ini. Anda juga bisa menghubung call center pusat di :

Untuk pelanggan atau driver GrabCar bisa menghubungi telepon sesuai area kota masing-masing. Memang Grab secara khusus menyedikan nomor telepon untuk semua daerah di Indonesia. Tujuannya sudah pasti untuk mempercepat masalah hingga memudahkan pelanggan maupun driver. Adapun call center setiap daerah untuk layanan GrabCar sebagai berikut:

  • Samarinda : (62) 021 806 4877
  • Pontianak : (62) 021 806 4877
  • Padang : (62) 021 806 4877
  • Palembang: (62) 021 806 4877
  • Banjarmasin : (62) 021 806 4877
  • Balikpapan : (62) 021 806 4877
  • Bengkulu : (62) 021 806 4877
  • Manado : (62) 021 806 4877
  • Jambi : (62) 021 806 4877
  • Mataram : (62) 021 806 4877
  • Pangkal Pinang : (62) 021 806 4877
  • Lampung : (62) 021 806 4877
  • Aceh : (62) 021 806 4877
  • Palu : (62) 021 806 4877
  • Jayapura :  (62) 021 806 4877
  • Pekanbaru : (62) 021 806 4877
  • Yogyakarta : (62) 021 806 4877
  • Makassar : (62) 021 806 4877
  • Medan : (62) 021 806 4877
  • Surabaya : (62) 021 806 4877
  • Bandung  : (62) 021 806 4877
  • Cirebon : (62) 021 806 4877
  • Jakarta : (62) 021 806 4877
  • Bali : (62) 021 8064 8799
  • Semarang : (62) 021 8064 8799

Call Senter Grab Untuk Layanan GrabBike, GrabFood, GrabExpress

Lantas bagaimana untuk driver selain GrabCar? Anda bisa menghubung line telepon yang sudah disiapkan. Siapkan pulsa khusus untuk menghubungi call center dari line telepon tersebut. Karena nomornya termasuk nomor line, biasanya pulsa yang diperlukan juga cukup besar.

Setiap cabang kantor Grab di setiap kota sudah disediakan. Jika ada masalah serius, baik driver maupun pelanggan bisa langsung pergi ke kantor cabang untuk menyampaikan keluhan. Sehingga bisa tersalur dengan baik setiap masalah atau komplain. Adapun call center yang dimaksud sebagai berikut:

  • Samarinda : (62) 021 806 4877
  • Pontianak : (62) 021 806 4877
  • Padang : (62) 021 806 4877
  • Palembang: (62) 021 806 4877
  • Banjarmasin : (62) 021 806 4877
  • Balikpapan : (62) 021 806 4877
  • Bengkulu : (62) 021 806 4877
  • Manado : (62) 021 806 4877
  • Jambi : (62) 021 806 4877
  • Mataram : (62) 021 806 4877
  • Pangkal Pinang : (62) 021 806 4877
  • Lampung : (62) 021 806 4877
  • Aceh : (62) 021 806 4877
  • Palu : (62) 021 806 4877
  • Jayapura :  (62) 021 806 4877
  • Pekanbaru : (62) 021 806 4877
  • Yogyakarta : (62) 021 806 4877
  • Makassar : (62) 021 806 4877
  • Medan : (62) 021 806 4877
  • Surabaya : (62) 021 806 4877
  • Bandung  : (62) 021 806 4877
  • Cirebon : (62) 021 806 4877
  • Jakarta : (62) 021 806 4877
  • Bali : (62) 021 8064 8799
  • Semarang : (62) 021 8064 8799

Nomor line yang sudah kami berikan bisa dipakai dengan bijaksana untuk mendapat apa yang diinginkan. Call center bisa dihubungi selama 24 jam non stop. Wajar karena kita tidak tahu kapan ada masalah yang Anda alami dalam perjalanan. Dengan adanya call center, driver dan pelanggan tidak perlu ketakutan jika ada masalah.

Grab kini juga memudahkan mitra untuk mendapat informasi terbaru yang diinginkan. Anda bisa akses dari menu Help Centre ataupun pusat bantuan yang tersedia di aplikasi. Itulah call center Grab terbaru dan terupdate di tahun 2020. Jangan lupa simak pula informasi mengenai Paket Internet Gojek pada artikel ojekonline.co.id sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *