Cara Agar Akun Grab Gacor
Grab

7 Cara Agar Akun Grab Gacor Tanpa ROOT 2021

Cara Agar Akun Grab Gacor – Menjadi bagian dari Grab merupakan sebuah rejeki tersendiri bagi sebagian orang termasuk kamu mungkin yang sedang mengalaminya. Namun kisah sedih kadang datang pas kita mengalami sepi orderan.

Orderan yang sepi membuat rasanya dalam hati memang gundah karena di tuntut harus memiliki penghasilan setiap harinya. Namun tahukan kamu kalau sebenarnya ada beberapa cara mudah untuk membuat akun grab gacor.

Dengan orderan grab baik food maupun layanan lain yang gacor tentunya akan membat pemasukan kita menjadi bertambah.  Beberapa cara di lakukan agar akun grab kita menjadi gacor mulai dari yang biasa sampai yang tidak banyak di ketahui orang banyak.

Akun Grab gacor biasanya di tandai dengan orderan yang banyak selalu masuk. Ada beberapa cara ampuh untuk menyiasati supaya akun grab menjadi lebih gacor tanpa Root versi Ojekonline.co.id terbaru.

Cara Agar Akun Grab Gacor

Cara Agar Akun Grab Gacor Tanpa Suntik
Sebagai sumber mata pencaharian tenrunya kita harus menjaga akun grab dengan baik dengan sepenuh hati. Beberapa kiat membuat akun grab menjadi gacor ala ojekonline bisa di baca berikut ini.

1. Pilih Kartu Perdana yang Memiliki Jaringan Internet Stabil

Pemilihan kartu perdana memang sangat penting karena akan berpengaruh pada jaringan, dimana tidak semua kartu perdana memiliki jaringan yang stabil di berbagai tempat. Jika kartu perdana yang kamu pakai memiliki koneksi jaringan yang lemah, maka secara otomatis orderan yang masuk pun akan sangat lambat.

Hal ini yang menyebabkan orderan tidak lancar karena terganggu oleh koneksi yang buruk. Maka dari itu, pilihlah kartu perdana yang memiliki kualitas jaringan terbaik dimanapun kamu berada agar bisa mendapatkan orderan yang banyak.

2. Pahami Lokasi yang Ramai pada Jam Sibuk

Cara untuk mendapatkan orderan Grab yang banyak selanjutnya adalah dengan memahami lokasi-lokasi yang ramai pada jam sibuk. Dengan memahami kondisi ini pastinya akan banyak orang yang membutuhkan jasa ojek karena dinilai transportasi paling cepat untuk menuju ketempat tujuan dibandingkan dengan transportasi lainnya.

Tempat-tempat yang ramai pada jam sibuk biasanya adalah di Kantor-kantor, Sekolah, Perbelanjaan, Rumah Makan atau Restoran dan tempat-tempat lainnya yang ramai. Dengan demikian, kesempatan untuk mendapatkan orderan akan lebih banyak jika kamu standby terus ditempat-tempat tersebut.

3. Jangan Pernah Menolak Orderan

Menolak orderan yang masuk sangat tidak dibolehkan untuk para driver Grab. Hal ini akan berpengaruh pada orderan selanjutnya yang menyebabkan akun Grab kamu akan sepi dari orderan.

Tetap terima orderan walaupun menempuh jarak yang jauh atau mendapatkan pelanggan yang kurang menyenangkan. Terus berusaha menjadi yang terbaik untuk para pelanggan agar kamu mendapatkan respon positif sehingga kamu akan mendapatkan lebih banyak orderan karena sikap kamu yang membuat nyaman para pelanggan.

4. Gunakan Smartphone yang Mumpuni

Penggunaan Smartphone juga sangat berpengaruh terhadap orderan. Jika kamu menggunakan Smartphone yang masih memiliki jaringan dibawah 4G atau memiliki RAM yang masih kecil, tentunya orderan yang masuk pun tidak lancar dan menyebabkan kamu sepi dari orderan.

Untuk itu, gunakan Smartphone yang memiliki kualitas bagus dan mumpuni agar setiap orderan yang masuk bisa lancar. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak orderan dengan menggunakan Smartphone yang memiliki kualitas mumpuni tersebut.

5. Selalu Cek Saldo Dompet Kredit Kamu

Jika saldo dalam dompet kamu tidak cukup atau kosong, maka kamu tidak bisa menerima orderan yang baru. Hal ini karena perusahaan Grab akan melakukan pemotongan komisi sebesar 20% di dompet kredit saat kamu menerima orderan non-tunai sehingga jika saldo dalam dompet kredit tidak cukup, maka kamu tidak bisa menerima orderan selanjutnya.

Maka dari itu, sebelum berangkat pastikan selalu cek saldo dalam dompet kredit kamu agar bisa mendapatkan orderan yang banyak. Jika kamu mendapati dompet kredit kamu habis, maka kamu bisa melakukan top up dengan cara transfer Bank atau ditempat-tempat yang bisa melakukan top up untuk dompet kredit kamu.

6. Bedakan Bunyi Notifikasi Orderan Masuk

Mungkin cara ini termasuk cara yang simpel namun bisa berpengaruh terhadap orderan yang masuk. Dengan membedakan notifikasi orderan yang masuk dengan notifikasi lainnya, maka kamu bisa lebih cepat mengetahui bahwa ada orderan dan bisa langsung menerima orderan tersebut.

Kamu bisa mebedakan notifikasi tersebut dengan menggunakan ringtone yang panjang atau lainnya agar bisa dikenali oleh kamu saat ada orderan yang masuk. Cara ini juga termasuk cara yang efektif agar bisa mendapatkan orderan yang banyak untuk para driver Grab.

7. Gunakan Aplikasi Tambahan

Menggunakan aplikasi tambahan juga bisa dijadikan sebagai rekomendasi untukmu agar bisa mendapatkan orderan yang banyak. Aplikasi ini bernama Heatmap yang bisa kamu install terlebih dahulu di Google Play Store di Smartphone kamu.

Namun sebelum menginstall aplikasi ini, pastikan Smartphone kamu sudah di Root terlebih dahulu agar aplikasi ini bisa berjalan dengan lancar. Dengan menggunakan aplkasi tambahan ini, kamu bisa mengidentifikasi area-area yang memiliki keramaian dan berpotensi memiliki banyak orderan.

Jangan pernash sekali-kali mencoba cara curang saat mencari orderan grab baik menggunakan aplikasi bodong atau cara nakal lainnya yang akan memperbesar kemungkinan mendapatkan hukuman berupa sangsi. Cara diatas merupakan cara terbaik yang bisa membuat orderan menjadi lancar.

Pastikan juga saat akan menunggu orderan di grab kamu berada di titik terbaik sehingga sistem grab akan lebih mudah mengenai akun kamu. Baca juga Cara Download Aplikasi Gojek Di Android pada informasi sebelumnya.