Cara Daftar Nujek Ojek Online
Nujek

Cara Daftar Nujek Driver Online Secara Mudah Dan Cepat

Cara Daftar Nujek 2020 – Nujek merupakan singkatan dari Nusantara Ojek. Perusahaan transportasi online ini tergolong baru. Meskipun Nujek langsung bergerak cepat agar bisa bersaing melawan Grab, Gojek, Anterin, Maxim, dan berbagai perusahaan transportasi online lainnya yang terus bertambah dari waktu ke waktu.

Transportasi online sudah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal inilah yang mendasari Nujek menjadi salah satu perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia. Terlebih Nujek telah melebarkan sayapnya ke berbagai daerah sehingga masyarakat Indonesia semakin mudah dalam menikmati setiap layanan yang diberikan Nujek.

Daftar Layanan Nujek

Daftar Layanan Nujek
Daftar Semua Layanan Nujek

Ada beberapa layanan yang ditawarkan, untuk mengetahui apa saja layanannya, silahkan simak informasi berikut ini.

  1. Nu-Ride merupakan fitur layanan berupa jasa antar untuk customer menggunakan kendaraan roda dua atau motor.
  2. Nu-Taxi merupakan layanan jasa yang menggunakan kendaraan roda empat atau mobil Taxi untuk mengantar customer.
  3. Nu-Fast merupakan fitur layanan berupa jasa antar untuk kirim paket barang.
  4. Nu-Food merupakan fitur layanan berupa jasa membelikan makanan atau minuman ke resto yang sudah bermitra atau terdaftar di aplikasi Nujek.
  5. Nu-Mart merupakan fitur layanan berupa jasa untuk membeli perlengkapan sehari – hari di toko yang telah bermitra dengan Nujek.
  6. Nu-Cargo merupakan fitur layanan berupa jasa yang digunakan untuk mengangkat paket barang dengan kapasitas besar menggunakan mobil pick up.
  7. Nu-Serv merupakan fitur layanan yang bisa digunakan oleh customer untuk mendapatkan pelayanan berupa konsultasi tentang kesehatan dengan klinik yang melakukan mitra atau kerjasama dengan aplikasi Nujek. Selain itu tersedia juga fitur untuk mencari guru bimbingan belajar dan pemberdayaan guru mengaji.
  8. Selain itu Nujek juga akan menghadirkan fitur layanan baru berupa NuStay dan NuTrip dalam waktu dekat.

Dengan banyaknya layanan yang ditawarkan, tentu Nujek membutuhkan banyak driver agar bisa mengakomodir kebutuhan konsumen. Jumlah driver Nujek memang belum sebanyak Gojek ataupun Grab. Jadi jangan heran apabila cara daftar Nujek jauh lebih mudah dibanding Gojek dan Grab.

Kelebihan Menjadi Mitra Driver Nujek

YouTube video

Mungkin sebagian orang merasa ragu mendaftar menjadi driver Nujek. Alasannya adalah karena belum tahu berapa besar penghasilan menjadi driver Nujek. Soal penghasilan tenang saja, karena konsumen Nujek terus bertambah dari waktu ke waktu, sehingga potensi penghasilannya tak kalah besar dari ojek online lainnya.

Satu dari kelebihan aplikasi Nujek adalah fitur berlangganan yang membuat customer menjadi lebih mudah untuk mendapatkan mitra driver sesuai dengan kebutuhan untuk keperluan sehari – hari. Selain itu, dibawah ini juga merupakan kelebihan menjadi driver Nujek.

  1. Jaminan asuransi khusus driver berupa kesehatan dan tambahan insentif bonus saat driver telah mencapai target.
  2. Aplikasi tidak membutuhkan ruang memori yang besar untuk menjalankan Nujek.
  3. Adanya fitur berlangganan, menjadikan mitra driver mendapatkan hasil yang pasti.
  4. Menerapkan sistem bagi hasil dengan persentase yang relatif kecil yakni sebesar 85% untuk pendapatan driver dan potongan 15% untuk pembuat aplikasi atau developer Nujek.
  5. Driver juga akan mendapatkan saldo sebesar Rp. 50.000 untuk masa trial sebagai bentuk promo dari aplikasi Nujek.

Semua kelebihan di atas bisa menjadi alasan utama untuk bergabung menjadi mitra Nujek. Nah jadi pertanyaan sekarang, bagaimana cara daftar Nujek? Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui caranya, silahkan simak informasi ojekonline.co.id berikut ini.

Syarat dan Cara Daftar Nujek Driver

Cara Daftar Nujek Online
Cara Daftar Nujek Online

Cara mendaftar menjadi driver Nujek sangatlah mudah. Kita hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan daftar driver Nujek yang telah ditentukan serta mengikuti prosedur pendaftaran Nujek yang dilakukan secara online. Nah untuk mengetahui seperti apa cara daftar Nujek silahkan simak informasi berikut.

  1. Sebelum melakukan pendaftaran sebagai mitra driver di aplikasi Nujek, Anda harus memiliki beberapa dokumen dan smartphone Android yang support fitur GPS atau Global Positioning System untuk proses pendaftaran.
  2. Dokumen yang diperlukan berupa Kartu Tanda Penduduk, Surat Izin Mengemudi untuk kendaraan roda empat atau dua, memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan sesuai kendaraan yang Anda gunakan dan juga memiliki SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku.
  3. Setelah semua syarat sebelumnya sudah dipenuhi, Anda perlu melakukan unduhan pada aplikasi Nujek Driver di Play Store untuk pengguna sistem operasi Android. Minimal versi Android yang kompatibel dengan Aplikasi Nujek adalah Jelly Bean atau 4.2.
  4. Jika aplikasi Nujek Driver sudah selesai diunduh, buka dan jalankan aplikasi tersebut pada smartphone Android yang Anda gunakan.
  5. Selanjutnya, untuk cara daftar Nujek Anda bisa memilih menu “Registrasi” pada tampilan awal dari halaman aplikasi tersebut.
  6. Kemudian, masukan nomor yang Anda gunakan untuk aplikasi Chatting berupa WhatsApp pada kolom nomor dan klik opsi verifikasi WhatsApp. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kode verifikasi melalui SMS. Dengan melakukan verifikasi nomor melalui WhatsApp, maka konsumen dapat melakukan fitur chat melalui aplikasi WhatsApp secara langsung kepada Anda saat melakukan proses pemesanan.
  7. Setelah menerima kode verifikasi melalui aplikasi Whatsapp ataupun SMS, Anda akan diminta untuk mengisi informasi nama dan email pada kolom yang telah disediakan.
  8. Pada kolom bagian “Nama” isi sesuai dengan Nama Anda yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk.
  9. Selanjutnya, Anda akan kembali pada bagian halaman login dari aplikasi Nujek.
  10. Pada halaman tersebut, Anda isi sesuai dengan nomor handphone yang telah di daftarkan sebelumnya.
  11. Saat pertama kali melakukan login, akun yang Anda miliki masih dalam keadaan nonaktif. Anda bisa mengaktifkan akun aplikasi Nujek dengan cara melengkapi proses data diri.
  12. Langkah selanjutnya, Anda dapat memilih menu “Verifikasi Akun” pada beranda utama dari aplikasi Nujek untuk melanjutkan proses pendaftaran sebagai mitra driver.
  13. Selanjutnya Anda hanya perlu melakukan pengisian data sesuai yang dibutuhkan seperti, nomor Kartu Tanda Peduduk, alamat tempat tinggal dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga diminta untuk menggunggah foto KTP dan foto diri sebagai proses dari verifikasi akun.
  14. Sedangkan untuk kelengkapan data berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan dan Surat Izin Mengemudi, Anda dapat melakukannya melalui chat langsung dengan operator aplikasi Nujek. Caranya adalah dengan memilih Profil, lalu Setting dan pilih Hubungi Kami. Anda juga dapat melakukan fitur chat melalui aplikasi WhatsApp atau SMS.
  15. Setelah semua persyaratan sudah dilengkapi, maka Anda hanya perlu menunggu proses pengaktifan akun.
  16. Langkah terkahir adalah pihak aplikasi Nujek akan mengkonfirmasikan kepada Anda melalui WhatsApp atau SMS jika akun sudah diaktifkan dan Anda sudah bisa menerima orderan

Asalkan semua syarat daftar Nujek terpenuhi, kami yakin 99% kalian akan diterima menjadi driver Nujek. Setelah diterima, kalian bisa memilih apakah akan menjadikan Nujek sebagai pekerjaan utama atau hanya sekedar pekerjaan sampingan.

Besar kecilnya pendapatan menjadi driver Nujek tergantung dari kalian sendiri. Apabila ingin penghasilannya maksimal, kami sarankan untuk bekerja secara full time. Nah demikianlah informasi ojekonline.co.id kali ini, jangan lupa simak pula artikel mengenai cara top up Gopay di Indomaret pada artikel sebelumnya.