Cara Komplain Gojek Terbaru
Gojek

Cara Komplain Gojek Terbaru Paling Mudah 2020

OjekOnline – Sebagai salah satu layanan Transportasi terbesar berbasis Online membuat Gojek terus menggembangkan diri. Mulai dari memperbanyak fitur, Layanan Pengguna, Jaringan Yang semakin luas, SDM mitra Gojek Dll. Namun di tengah banyaknya kelebihan tersebut gojek juga berbenah dengan memiliki fitur Komplain.

Fitur Komplain pada gojek ini bisa menyangkut banyak hal yang berhubungan dengan gojek, tak hanya untuk menindak Griver Gojek Yang Curang saja. Sebagai pengguna gojek kamu bisa melakukan komplain apapun itu asalkan masih dalam koridor yang betul dan juga berdasarkan fakta. Untuk melakukan komplain sendiri ada banyak cara salah satunya menggunakan jejaring media sosial.

Namun kebanyakan pengguna melakukan komplain  karena merasa kinerja Driver Gojek yang di rasa tidak memuaskan. Biasanya hal ini meliputi Drier Gojek Yang tidak Ramah, Ketidak sopanan, Cancel Orderan, Sampai dengan lain hal yang berhubungan dengan Driver tersebut. Sebenarnya hal tersebut juga tidak boleh di lakukan Driver demi menjaga Rating yang nantinya akan berpengaruh terhadap penghasilan mereka.

Jika kamu ingin langsung mendapatkan tanggapan dari Komplain yang di buat maka di anjurkan untuk langsung menghubungi Call Canter. Cara ini di rasa paling ampuh aplagai jika hal tersebut berhubungan dengan masalah pembayaran dan lain-lain. Namun OjekOnline.co.id ingatkan untuk selalu membawa bukti yang lengkap jika akan melakukan Komplain.

Mudah Cara Komplain Gojek Dengan Benar

Beberapa kendala yang di jumpai seperti aplikasi error, Maps yang error, kesalahan Promo, dan lain lain bisa cepat di atasi jika kamu menghubungi call Canter. Komplain tersebut juga bisa di lakukan via media sosial resmi Gojek. Kali ini OjekOnline telah merangkun cara komplain Gojek paling mudah yang bisa kamu lakukan.

1. Komplain Via Email

Cara Komplain Gojek Via Email
Cara yang pertama jika kamu ingin melakukan pengaduan terhadap berbagai keluhan terhadap layanan Gojek adalah dengan menggunakan alamat Email. Cara ini juga terbilang cukup efektif untuk kamu yang biasa berkirim email. Berikut adalah alamat email resmi Gojek yang wajib kamu ketahui.

  • Email Gojek aduan konsumen : customerservice@go-jek.com
  • Email Gojek layanan Go-Food : gofood@go-jek.com
  • Email Gojek aduan driver Gojek: driversupport@go-jek.com

2. Komplain Via Call Center

Cara Komplain Gojek Terbaru
Langkah selanjutnya adalah dengan mengubungi Call Center resmi Gojek. Langkah yang satu ini bisa menjadi solusi paling cepat bila kamu mendapatkan kendala yang harus cepat di selesaikan. Sebut saja kendala dalam proses pembayaran atau hal lain yang berhubungan dengan pembayaran atau bahkan hal lain yang bersifat Urgent.

  • Call center Gojek keluhan driver Gojek : 021-502 332 00
  • Call center Gojek keluhan konsumen : 021-502 511 10
  • Call center layanan Go-Box : 021-502 555 50

3. Komplain Via Instagram

Instagram Gojek Indonesia
Langkah selanjutnya kamu juga bisa komplain berbagai keluhan saat menggunakan Gojek dengan menggunakan Instagram. Kamu bisa mention atau kirim DM menggenai berbagai keluahan yang kamu alami ketiga menggunakan layanan Gojek. Biasanya dengan sigap para Admin Instagram Gojek akan langsung membalas berbagai Chat kamu.

4. Komplain Via Facebook

Facebook Resmi Gojek
Bagi kamu pengguna Facebook yang aktif bisa juga nih melakukan komplain gojek ke chat fanspage Gojek Indonesia. Cara ini juga terbilang efektif karena ada banyak admin yang siap membelas keluhan yang sedang kamu alami dengan layanan Gojek. Kamu juga bisa menangkan beragam informasi menarik menggenai Promo dan hal lain menggenai Gojek di laman Tersebut

5. Komplain Via Twitter

Twitter Gojek Indonesia
Buat kamu yang suka bermain Twitter bisa juga nih melakukan Komplain dengan menggunakan media sosial yang satu ini. Caranya juga sangat mudah dimana kamu hanya perlu menghubungi laman resmi Gojek di Indonesia. Akun twitter Gojek Indonesia tersebut menerima aduan konsumen serta media komunikasi dengan jaringan yang luas.

6. Komplain Via Kantor Cabang Gojek

Cara selanjutnya yang juga cukup efektif adalah dengan mendatangi Kantor Cabang Gojek di kota kamu. Cara ini bisa di jadikan opsi terkahir jikalau semua cara diatas memang mendapatkan kendala. Dimana jika semua cara diatas tidak bisa menyelesaikan semua masalah yang kamu alami mungkin dengan cara bertatap muka dengan Customer Service akan memberikan jalan keluar yang di inginkan.

Dengan adanya 6 cara Komplain Gojek diatas tentunya semakin membuktikan bahwa Gojek sangatlah peduli dengan konsumennya. Kemudahan untuk melakukan komplain tentunya harus di imbangi dengan bukti yang kamu persiapkan. Maka dari itu kamu wajib menyiapkan bukti-bukti jika akan melakukan komplain terhadap beberapa hal yang menyangkut Gojek. Simak Juga informasi sebelumnya menggenai “Syarat Motor Gojek Terbaru” pada artikel kamu sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *