OjekOnline – Sebagai salah satu layanan Transportasi terbesar berbasis Online membuat Gojek terus menggembangkan diri. Mulai dari memperbanyak fitur, Layanan Pengguna, Jaringan Yang semakin luas, SDM mitra Gojek Dll. Namun di tengah banyaknya kelebihan tersebut gojek juga berbenah dengan memiliki fitur Komplain.
Fitur Komplain pada gojek ini bisa menyangkut banyak hal yang berhubungan dengan gojek, tak hanya untuk menindak Griver Gojek Yang Curang saja. Sebagai pengguna gojek kamu bisa melakukan komplain apapun itu asalkan masih dalam koridor yang betul dan juga berdasarkan fakta. Untuk melakukan komplain sendiri ada banyak cara salah satunya menggunakan jejaring media sosial.
Contents
Namun kebanyakan pengguna melakukan komplain karena merasa kinerja Driver Gojek yang di rasa tidak memuaskan. Biasanya hal ini meliputi Drier Gojek Yang tidak Ramah, Ketidak sopanan, Cancel Orderan, Sampai dengan lain hal yang berhubungan dengan Driver tersebut. Sebenarnya hal tersebut juga tidak boleh di lakukan Driver demi menjaga Rating yang nantinya akan berpengaruh terhadap penghasilan mereka.
Jika kamu ingin langsung mendapatkan tanggapan dari Komplain yang di buat maka di anjurkan untuk langsung menghubungi Call Canter. Cara ini di rasa paling ampuh aplagai jika hal tersebut berhubungan dengan masalah pembayaran dan lain-lain. Namun OjekOnline.co.id ingatkan untuk selalu membawa bukti yang lengkap jika akan melakukan Komplain.
Mudah Cara Komplain Gojek Dengan Benar
Beberapa kendala yang di jumpai seperti aplikasi error, Maps yang error, kesalahan Promo, dan lain lain bisa cepat di atasi jika kamu menghubungi call Canter. Komplain tersebut juga bisa di lakukan via media sosial resmi Gojek. Kali ini OjekOnline telah merangkun cara komplain Gojek paling mudah yang bisa kamu lakukan.
1. Komplain Via Email

- Email Gojek aduan konsumen : customerservice@go-jek.com
- Email Gojek layanan Go-Food : gofood@go-jek.com
- Email Gojek aduan driver Gojek: driversupport@go-jek.com
2. Komplain Via Call Center

- Call center Gojek keluhan driver Gojek : 021-502 332 00
- Call center Gojek keluhan konsumen : 021-502 511 10
- Call center layanan Go-Box : 021-502 555 50
3. Komplain Via Instagram

- Instagram Gojek Indonesia KLIK DISINI
4. Komplain Via Facebook

- Facebook Gojek Indonesia KLIK DISINI
5. Komplain Via Twitter

- Twitter Gojek Indonesia KLIK DISINI
6. Komplain Via Kantor Cabang Gojek

Dengan adanya 6 cara Komplain Gojek diatas tentunya semakin membuktikan bahwa Gojek sangatlah peduli dengan konsumennya. Kemudahan untuk melakukan komplain tentunya harus di imbangi dengan bukti yang kamu persiapkan. Maka dari itu kamu wajib menyiapkan bukti-bukti jika akan melakukan komplain terhadap beberapa hal yang menyangkut Gojek. Simak Juga informasi sebelumnya menggenai “Syarat Motor Gojek Terbaru” pada artikel kamu sebelumnya.
Tarif GoCar Per Km 2023 Di Berbagai Daerah Terbaru
Cara Memindahkan Saldo Kredit Grab Ke Tunai Terbaru
Sistem Gaji Gojek 2023 : Cara Kerja dan Sistem Pembayarannya
Tarif Gojek Per KM 2023 Pada Jam Normal dan Jam Sibuk
Cara Bayar Tagihan PayLater Gojek Dengan Mudah
9 Cara Transfer OVO Ke OVO : Biaya & Minimum Transfer
Cara Top Up Grab Driver Di Alfamart & Indomart 2023
Syarat Daftar Gojek Terbaru 2023 : Offline, Online & Nasional