Cara Melaporkan Driver Gojek
Tips & Trick

Cara Melaporkan Driver Gojek Yang Curang & Nakal

Cara Melaporkan Driver Gojek Yang Curang – Sebagai salah satu ojek online yang sangat populer di Indonesia Gojek jelas memiliki beberapa celah. Dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan Gojek seperti Go Ride, Go car, Go Food dan lainnya seolah menjadi bukti bahwa masyarakat sudah bisa menerima gojek dengan sangat baik.

Beberapa celah ini lah yang digunakan Driver yang tidak bertanggung jawab. Gojek sendiri terkenal memiliki beberapa layanan yang bisa di nikmati penggunannya. Namun sebelum bisa menikmati layanan tersebut pastikan dahulu kamu sudah memiliki aplikasi Gojek. Aplikasi Gojek sendiri bisa di download di Appstore untuk pengguna iPhone dan juga Playstore untuk pengguna Android.

Dengan banyaknya peminat layanan Gojek membuat banyak orang tergiur untuk bisa ikut menjadi mita Gojek. Apalagi jika mengetahui penghasilan mitra Gojek yang cukup tinggi tentu saja membuat banyak orang berlomba-lomba menjadi mitra Gojek. Hal ini juga bisa terlihat dengan banyaknya pelamar yang mengantri saat pembukaan mitra Gojek baru di setiap daerah.

Sayangnya tetap saja ada oknum Mitra Gojek yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan tindakan kriminal mulai dari Pencurian, Pelecehan sampai dengan tidak kejahatan lainnya yang sering kita jumpai.

Jika kamu mengalami hal tersebut maka segerah menghubungi Gojek pusat agar mitra Gojek tersebut langsung dikenakan sanksi yang berlaku. Atau bahakan Gojek bisa turut melakukan tindakan tegas lainnya. Nah, berikut adalah Tahapan Yang Tepat atau Cara Melaporkan Driver Gojek Yang Curang Atau Nakal selengkapnya.

Cara Melaporkan Driver Gojek Yang Curang

1. Aplikasi Gojek

Langkah pertama yang harus dilakukan jika akan melakukan pelaporan terhadap mita Gojek yang curang atau nakal adalah langsung menggunakan aplikasi Gojek. Nantinya tinggal kamu mencari menu Hubungi Kami pada aplikasi Gojek baik itu Goride, Gocar, Gofood atau lainnya.

Pastikan ceritakan secara lengkap Kronologis kejadian dan juga jangan lupa catat plat nomor mitra Gojek yang bersangkutan bila ada. Laporan ini sebaiknya dilakukan pada hari itu juga.

2. Call Canter Gojek

Jika sesuatu hal yang tidak di inginkan terjadi dan kamu tidak bisa menggunakan aplikasi Gojek karena beberapa alasan maka tindakan paling tepat adalah dengan mengguhubngi call Center Gojek.

CS Gojek Indonesia ada di Nomor 02150251110, segera hubungi nomor tersebut bila ingin melakukan pengaduan atas apa yang terjadi saat menggunakan jasa Gojek. Karena hal ini cukup penting maka ceritakanlah kronologis kejadian secara Detail.

3. Email Gojek

Cara Melaporkan Driver Gojek Yang Curan dan nakal berikutnya adalah dengan menggunakan email. Meskipun terbilang cukup lama karena tak se simple saat menggunakan aplikasi dan menghubungi call center namun cara yang dilakukan ini sangatlah tepat bila memang kamu mendapati kesulitan saat melakukan kedua cara diatas.

Kamu bisa melakukan pengaduan dengan email ke alamat customerservice@go-jek.com secepatnya. Sedangkan untuk kamu yang mengalami masalah yang berkaitan dengan GO-PAY maka bisa segera melakukan pengaduan ke Email cs@go-pay.co.id.

4. Penting

Pastikanlah dalam melakukan atau membuat laporan terhadap Mitra Gojek sesuai fakta di lapangan serta bisa di pertanggung jawabkan nantinya. Karena nantinya Pihak Gojek akan langsung melakukan tindakan yang berhubungan dengan mitra Gojek yang bersangutan. Dimana Tindakan Tersebut bisa berupa Teguran Dan Juga pemutusan hubungan kerja.

Nah itu dia beberapa cara yang wajib Kalian ketahui jika ingin membuat laporan menggenai Tidak kecurangan yang dilakukan oleh Mitra Gojek.

Untuk menghindari hal-hal yang kurang mengenakan seperti itu pastikan kamu selalu bisa wasada dengan Mitra Gojek yang kamu hubungi. Pastikan juga Plat nomor yang digunakan sesuai dengan yang di aplikasi jika tidak maka penguna berhak untuk menolaknya. Demikian ulasan kali ini mengenai Cara melaporkan Driver Gojek Yang Curang & Nakal, semoga bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *