Cara Mengambil Barang Tertinggal Di GoCar Mudah
Gojek

Cara Mengambil Barang Tertinggal Di GoCar Terbaru 2020

OJEKONLINE.CO.ID – Menjaga barang berhaga milik kita merupakan sebuah kewajiban terlebih jika barang tersebut merupakan barang dengan bandrol harga tidak murah. Salah satunya pada saat kita bepergian yakni saat menggunakan jasa transportasi modern seperti Gocar.

Dimana banyak kejadian sangking asiknya menggunakan jasa transportasi umum kita sampai lupa beberapa barang berharga ketiggalan. Hal ini tentunya akan sangat tidak mengenakan belum lagi jika ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengambil barang tersebut.

Memeriksa kembali barang bawaan kamu ketiga keluar dari jasa transportasi online merupakan sebuah kewajiban. Kamu juga harus memastikan dari luar mobil dengan cara melihat kebagian kursi yang tadi di duduki apakah ada barang yang tertinggal.

Sebenarnya ada beberapa Cara Mengambil Barang Tertinggal Di GoCar yang paling simple dan juga mudah yang sudah di tawarkan Gocar. Berikut ojekonline.co.id berikan informasi menggenai cara cepat dan tepat mengambil barang tertinggal di gocar.

Cara Mengambil Barang Tertinggal Di GoCar

Cara Mengambil Barang Tertinggal Di GoCar
Ada beberapa cara cepat dan mudah untuk pengguna layanan gojek yang merasa meninggalkan barang secara tidak sengaja di mobil Driver seperti dengan menggunakan fitur di aplikasi sampai dengan menghubungi call center. Adapun cara yang sangat diajurkan gojek adalah sebagai berikut.

1.Menggunakan Fitur Bantuan Di Aplikasi

Cara yang paling dianjurkan pertama adalah dengan menggunakan fitur bantuan yang sudah ada di Aplikasi Gojek. Fitur ini akan otomatis menghubungi Driver yang sabelumnya kamu pesan untuk menanyakan barang kamu yang tertinggal di mobil.

  1. Buka Aplikasi Gojek
  2. Masuk ke menu Profil saya
  3. Lanjutkan dengan masuk ke menu Bantuan
  4. Lalu Hubungi Kami
  5. Tombol Hubungi kami hanya tersedia jika kamu membuka halaman ini melalui Smartphone saja
  6. Nantinya Gojek akan menghubungi mitra driver lalu barang akan di kembalikan sekurangnya 90 hari setelah pelaporan

Nantinya setalah kamu menggunakan fitur tersebut pihak Gojek akan dengan cepat mengubungi Driver yang bersangkutan. Selanjutnya driver akan memberikannya kepada Gojek untuk kemudian bisa kamu ambil di kantor dalam waktu kurang dari 90 hari harus sudah di ambil sejak barang tersebut di serahkan oleh mitra.

2. Call Center Gojek

Cara selanjutnya bisa di gunakan jika memang cara yang pertama dengan beberapa alasan tidak bisa kamu gunakan. Kamu bisa menghubungi call center Gojek untuk menanyakan atau mengkonfiormasi bahwa ada barang kamu yang tertinggal di dalam mobil Gocar, adapun nomor yang bisa di hungungi adalah sebagai berikut.

  • Call center untuk pelanggan atau konsumen : (021) 50849000

Untuk lebih lengkapnya kamu juga bisa membaca artikel ojekonline sebelumnya menggenai Call Center Gojek di berbagai daerah. Nantinya gojek pastinya akan memberikan solusi terbaik bagi pengguna yang meninggalkan barang bawannya secara tidak sengaja di mobil Driver.

Itu dia beberapa langkah yang sangat mudah bagi kamu untuk cara melaporkan bahwa barang bawaan kamu ketiggalan di mobil driver gojek. Dimana setelah barang terkonfirmasi dan kamu di sudah mendapatkan pemberitahuan untuk mengambil barang tersebut di kantor Gojek maka kamu wajib untuk segera mengambilnya.

Kemudahan dalam gojek juga bisa kamu rasakan saat terjadi hal kurang mengenakan seperti ini, asalkan beneran barang kamu tertingal di mobil driver maka besar kemungkinan deh barang tersebut nantinya akan kembali lagi. Cukup mudah bukan untuk mengurus barang kamu yang tertinggal di mobil driver gojek sama halnya dengan Cara Tarik Tunai GoPay Di ATM Bank yang bisa kamu ketahui pada artikel sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *