Cara Mengisi Saldo OVO Lewat M-Banking BCA
OVO

10 Cara Mengisi OVO Lewat M-Banking BCA

Salah satu cara mengisi saldo OVO adalah lewat M-Banking BCA. Cara ini bisa menjadi solusi bagi nasabah Bank BCA yang ingin mengisi saldo secara mudah dan cepat tanpa perlu datang ke ATM BCA. Nah untuk mengetahui caranya, silahkan simak informasi ojekonline.co.id berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, OVO merupakan salah satu dompet digital dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia. Nah agar mempermudah para pengguna OVO mengisi saldo maka OVO memberikan banyak sekali metode isi saldo. Salah satunya adalah lewat m-Banking BCA.

Agar bisa mengisi saldo lewat m-Banking BCA, maka nasabah harus terlebih dahulu mengaktifkan layanan mobile banking. Lalu tinggal mengisi saldo menggunakan aplikasi BCA Mobile. Caranya sangat mudah karena bisa dilakukan langsung lewat hp Android maupun iPhone.

Proses pengisian saldo OVO lewat M-Banking BCA menggunakan metode transfer virtual account. Kemudian tinggal memasukan nominal top-up yang diinginkan, dan secara otomatis saldo OVO akan langsung terisi. Bagi yang masing bingung mengenai cara mengisi OVO lewat M-Banking BCA, silahkan mengikuti tutorial di bawah ini.

Cara Mengisi OVO Lewat M-Banking BCA

Mengisi saldo OVO lewat m-Banking BCA bisa dilakukan secara langsung tanpa perlu membuka aplikasi OVO terlebih dahulu. Yang paling penting anda harus mengetahui kode Virtual Account BCA yang digunakan untuk mengisi saldo OVO.

Nah untuk mengetahui kode virtual account isi saldo OVO lewat m-banking BCA silahkan simak informasi berikut ini.

  1. Buka aplikasi BCA Mobile yang sudah terinstal di smartphone. Kemudian pilih menu m-BCA
    Cara Isi OVO Lewat BCA Mobile
  2. Selanjutnya masukan kode Akses BCA Mobile
    Cara Top Up OVO Lewat M-Banking BCA
  3. Berikutnya pilih menu m-Transfer
  4. Setelah masuk ke m-Transfer, kemudian pilih BCA Virtual Account
    Transfer BCA ke OVO
  5. Langkah selanjutnya masukan 39358 + nomor handphone yang terdaftar pada akun OVO. Sebagai contoh 393580896232328282. Lalu klik OK
  6. Kemudian klik tombol Send untuk melanjutkan proses pengisian saldo OVO
  7. Setelah itu akan muncul informasi mengenai biaya admin dan nama akun. Silahkan klik OK
  8. Langkah berikutnya tinggal memasukan nominal top-up OVO, kemudian klik OK
    Cara Transfer BCA ke OVO
  9. Kemudian masukan PIN m-BCA. Jika sudah, klik OK
    PIN M-BCA
  10. Lalu akan muncul informasi bahwa m-Transfer telah berhasil. Silahkan klik OK.
    Cara Top Up Saldo OVO M-Banking BCA

Biaya Admin

Setelah proses pengisian saldo berhasil maka saldo akan langsung masuk ke akun OVO. Sayangnya setiap pengisian saldo OVO akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 1.000/transaksi. Meskipun tidak gratis, namun sebanding dengan kemudahan pengisian saldo yang diberikan.

Selain biaya admin, kalian juga harus mengetahui mengenai minimum top-up OVO lewat m-Banking BCA Mobile. Adapun minimum pengisian saldo lewat mobile banking BCA tersebut adalah sebesar Rp. 20.000. Itu artinya kalian tidak bisa mengisi saldo OVO dengan nominal di bawah ini.

Kesimpulan

Seperti yang kalian lihat di atas, cara mengisi saldo OVO lewat m-Banking BCA ternyata sangat mudah. Silahkan kalian mengisi saldo dengan nominial yang diinginkan. Namun perlu diingat, minimal isi saldo OVO lewat m-Banking BCA adalah sebesar Rp. 20.000 dan akan dikenakan biaya admin Rp. 1.000.

Apabila m-Banking BCA sedang mengalami kendala, kalian juga bisa mencoba alternatif lain dengan mengisi saldo lewat ATM BCA. Adapun caranya silahkan simak pada artikel berikut “Cara Top Up OVO Lewat ATM BCA“.

Cukup sekian informasi ojekonline.co.id yang dilansir dari ovo.id. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi nasabah Bank BCA yang ingin mengisi saldo OVO lewat m-Banking. Simak pula artikel sebelumnya mengenai “Skema Insentif Grabcar” dan beragam artikel menarik lainnya.