Cara Top Up Grab Driver Di ATM
Grab

Cara Top Up Grab Driver Di ATM Terbaru 2020

Top Up Grab Driver Via ATM BCA – Bagi kamu yang sudah menjadi bagian dari Ojol atau Ojek Online pastinya setiap hari berkecimpung dengan orderan dan pelayanan terhdapap Customer.  Ada banyak sekali layanan grab yang harus driver Grab ketahui mulai dari antar penumpang sampai dengan transaksi e money lainnya yang wajib Driver ketahui.

Dimana menjadi bagian dari Grab merupakan impian beberapa orang hal ini semakin kuat dengan banyaknya orang yang mencari infomasi menggenai Cara Daftar Grab Terbaru. Menjadi bagian dari Driver Grab juga membuat kita akan memiliki penghasilan yang tak terhingga setiap harinya.

Sebagai driver Grab salah satunya adalah dengan adanya Krdit Driver yang di dalamnya seminim-minimnya harus ada saldo Rp 20.000 agar tetap bisa melakukan orderan atau bahkan menjalankan layanan-layanan dalam Grab itu sendiri. Untuk cara melakukan top up sendiri sangatalah mudah dimana kita bisa melakukan banyak cara melakukan Top up.

Ada banyak sekali cara terbaik untuk melakukan top Up Grab Driver mulai via Alfamart, Alfamidi, Kantor Pos, Indomart, Dompat Tunai, Pegadaian sampai dengan ATM. Kusus kali ini Ojekonline.co.id akan memberikan informasi menarik menggenai cara Top Up driver grab di ATM.

Cara Top Up Grab Driver Di ATM

1. Cara Top Up Grab Driver Di ATM BCA

Cara Top Up Grab Driver Via ATM BCA
Cara Top Up Grab Driver Via ATM BCA

Salah satu jalan untuk isi ulang saldo grab driver adalah melalui ATM BCA. Untuk Anda yang memiliki ATM BCA berikut ini cara top up grab driver via ATM BCA :

  1. Pertama carilah mesin ATM BCA yang mungkin ada di sekitar Anca.
  2. Kemudian masuklah ke mesin ATM dan masukkan kartu ATM Anda ke dalam mesin.
  3. Pada halaman awal Anda akan diminta untuk memasukkan PIN akun ATM BCA Anda yang jumlahnya ada 6 digit. Masukkan sesuai denga PIN ATM yang Anda miliki.
  4. Setelah mengisi PIN maka Anda akan diarahkan ke tampilan dengan beberapa menu. Anda bisa langsung pilih bagian menu transaksi lainnya.
  5. Pada laman transaksi lainnya Anda bisa secara langsung memilih menu transfer.
  6. Pilihlah bagian virtual account.
  7. Di sana Anda akan dihadapkan pada kolom kode yang harus Anda isi. Langsung saja ketikkan kode akun grab yang kurang lebih ada 5 digit yaitu 39358 kemudian di belakang kode langsung saja ketikkan nomor ponsel yang telah terdaftar pada akun grab Anda. Tanpa spasi.
  8. Jika sudah mengisi kode maka Anda bisa memilih lanjutkan dan di sana akan ada kolom pengisian jumlah nominal top up. Minimum jumlah top up yang bisa Anda lakukan adalah Rp 20.000-,
  9. Setelah itu Anda bisa mengikuti instruksi sesuai arahan mesin ATM untuk menyelesaikan transaksi.

2. Cara Top Up Grab Driver Di ATM CIMB Niaga

Cara Top Up Grab Driver Via ATM CIMB Niaga
Cara Top Up Grab Driver Via ATM CIMB Niaga

Selain bisa top up melalui ATM BCA, pengisian saldo grab driver juga bisa dilakukan via ATM CIMB NIaga yang dalam hal ini menggunakan rekening ponsel. Tahapannya bisa Anda simak sebagai berikut :

  1. Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah memasukkan akun ATM Anda.
  2. Kemudian Anda akan disuguhkan dengan kolom pengisian PIN ATM. Isilah kolom tersebut dengan PIN CIMB Niaga yang Anda miliki.
  3. Setelah memasukkan PIN maka akan muncul beberapa pilihan menu transaksi. Anda bisa memilih pada bagian transfer.
  4. Kemudian pilihlah menu yang bertuliskan rekening CIMB Niaga atau rekenin ponsel.
  5. Anda bisa memasukkan nomor rekening ponsel Anda.
  6. Setelah itu Anda bisa mengetikkan jumlah nominal top up yang Anda inginkan.
  7. Klik oke.
  8. Langkah selanjutnya adalah ketikkan nomor rekening ponsel tujuan dan pilihlah rekening sumber yang akan dipakai untuk transfer.
  9. Setelah itu Anda akan mendapatkan konfirmasi melalui pesan singkat atau SMS di ponsel Anda.

3. Langkah Top Up Grab Driver Di ATM Mandiri 

Cara Top Up Grab Driver Via ATM Mandiri
Cara Top Up Grab Driver Via ATM Mandiri

Pengisian saldo melalui ATM Mandiri secara langsung mungkin belum bisa dilakukan. Namun Anda bisa menggunakan aplikasi E-Cash Mandiri yang saldo sumbernya juga berasal dari ATM Mandiri yang Anda miliki. Cara top up grab driver via ATM Mandiri E-Cash adalah sebagai berikut :

  1. Pastikan saldo E-Cash Mandiri Anda mencukupi untuk isi ulang.
  2. Buka aplikasi grab yang ada di ponsel Anda.
  3. Pada halaman utama pilihlah menu grabpay atau dompet grabpay.
  4. Kemudian Anda bisa memilih menu dompet kredit.
  5. Tekan bagian bertuliskan isi ulang dengan E-Cach Mandiri.
  6. Anda akan melihat kolom pengisian nominal top up. Isilah kolom dengan jumlah nominal top up yang ingin Anda kreditkan. Namun Anda juga harus tahu jumlah minimum top up yang sesuai dengan ketentuan grabpay.
  7. Konfirmasi dan tunggu proses berjalan hingga saldo Anda terisi.

Sangat mudah sekali bukan melakukan Top Up Grab Driver Di ATM, dimana setiap bank memiliki cara dan juga mekanisme yang berbeda-beda meskipun secara keseluruhan memiliki banyak kesamaan. Dimana untuk melakukan Top Up sendiri sangat kami anjurkan jangan sampai saldo sudah sangat limit supaya nantinya bisa berjaga-jaga apabila tidak terkirim atau mengalami Trouble sehingga Driver masih bisa menarik setoran.

Dengan mudahnya proses pembayaran atau Top Up Driver Grab tentu saja di harapkan Driver tidak akan merasa kebingunan jikalau nantinya melakukan top Up. Banyaknya pilihan tempat untuk melakukan Top Up juga akan membuat Driver semakin menghemat waktu dan bisa digunakan untuk menarik setoran. Demikian ulasan kali ini simak juga informasi bermanfaat lainnya seperti “Cara Bayar Tagihan PayLater Gojek Terbaru” pada artikel ojekonline sebelumnya, semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan informasi serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *