Maksimal Saldo OVO
OVO

Maksimal Saldo OVO dan Biaya Layanan

OVO merupakan salah satu dompet digital dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia. Semua pengguna OVO bisa top up saldo agar bisa digunakan untuk bertransaksi. Namun yang jadi pertanyaan, berapakah maksimal saldo OVO?

OVO membatasi saldo maksimal yang bisa di top-up para penggunanya. Limit yang diberikan tergolong cukup besar, yakni mencapai Rp. 2.000.000.

Apabila ingin limit yang lebih besar maka harus upgrade OVO Premier dengan mengikuti tutorial sebagai berikut “Cara Upgrade OVO Premier“.

Salah satu kelebihan OVO Premier adalah batas saldo yang lebih besar. Dimana batas maksimal saldo OVO Premier mencapai Rp. 10.000.000

Dengan limit saldo yang lebih besar, maka pengguna OVO Premier bisa bertransaksi secara mudah tanpa perlu khawatir saldo tidak mencukupi.

Selain batas saldo lebih besar, OVO Premier juga bisa digunakan untuk transfer ke sesama pengguna OVO dan transfer ke rekening Bank.

Yah, ada banyak sekali keuntungan upgrade OVO Premier. Namun perlu diingat, transfer OVO ke rekening Bank tidaklah gratis.

Untuk mengetahui biayanya silahkan simak pada artikel berikut”Biaya Transfer OVO Ke Bank“.

Jumlah saldo yang ditransfer harus sesuai dengan maksimal saldo yang tersimpan di akun OVO. Itu artinya anda tidak bisa transfer melebihi 10 Juta Rupiah.

Apabila ingin transfer lebih dari 10 Juta, maka harus top up ulang. Namun pastikan transaksi per bulan tidak melebihi 20 Juta Rupiah. Sebab batas transaksi bulanan akun OVO Premier hanya sebesar Rp. 20.000.000.

Maksimal transaksi per bulan yang diberikan OVO cukup besar. Limit tersebut berlaku untuk akun OVO Premier dan akun OVO Club.

Maksimal Saldo OVO

Dari informasi di atas dapat kita simpulan bahwa batas saldo OVO adalah sebagai berikut.

 JENIS TRANSAKSI MAKSIMAL SALDO
 OVO Club Rp. 2.000.000
 OVO Premier Rp. 10.000.000
a Rp. 20.000.000

Biaya Layanan OVO

Setelah mengetahui batas saldo OVO, maka selanjutnya kita tinggal membahas mengenai biaya layanan OVO. Ada beberapa biaya yang gratis, dan ada pula yang berbayar. Untuk lebih jelasnya silahkan simak tabel di bawah ini.

No

JENIS TRANSAKSI

BIAYA

1

Transaksi Merchant OVO

Gratis

2

Biaya Top Up

 

 

Top Up Debit di OVO apps

2% dari nilai top up

 

Top Up Saldo via Bank

Rp. 1.000

 

Top Up Saldo via Merchant, OVO Booth atau Tokopedia

Rp. 1.000

 

Top Up Saldo via Grab Driver

Rp. 1.000

3

Biaya Transfer

 

 

Transfer Antar Pengguna OVO

Gratis

 

Transfer ke Akun Bank

Rp 2.500 per transaksi

4

Biaya Akun

 

 

Buka Akun Baru

Gratis

 

Upgrade Akun OVO Premier

Gratis

 

Penggantian Data Pengguna

Gratis

 

Akun Dorman

Gratis

 

Penutupan Akun OVO

Gratis

5

Biaya OVO Pay Later

 

 

Pendaftaran OVO Pay Later

Gratis

 

Biaya Layanan OVO Pay Later

Gratis

 

Biaya Tunggakan

0.1% per hari dari tagihan

Seperti yang kalian lihat di atas, biaya layanan OVO berbeda-beda tergantung dari jenis transaksi yang dilakukan. Namun yang pasti untuk top-up saldo akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1.000 untuk sekali top-up.

Ada baiknya langsung top-up dalam jumlah besar untuk mengurangi biaya top-up. OVO juga menyediakan beragam metode pengisian saldo yang akan memudahkan para pengguna OVO untuk mengisi saldo.

Nah demikianlah informasi ojekonline.com pada kesempatan kali ini. Semoga artikel di atas bermanfaat bagi pengguna OVO yang ingin mengetahui batas maksimal dari akun OVO. Simak pula informasi sebelumnya mengenai “Cara Transfer OVO Ke OVO” dan beragam informasi menarik lainnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *