Ojekonline.com – Gojek selalu berusaha memberikan pelayanan yang optimal kepada pengunannya namun beberapa kendala juga tidak mungkin bisa di hindari. Salah satu yang mungkin sering terjadi adalah Driver tidak menjemput namun menyelesaikan pesanan.
Dimana gojek berupaya selalu meminimalisir berbagai tindak kecurangan yang merugikan kedua belah pihak seperti mitra gojek dan juga pengguna jasa layanan transportasi itu sendiri. Masalah yang timbul kadang bisa di rasakan oleh pengguna adalah kecurangan dari oknum mitra Driver yang kurang bertanggung jawab dengan memanfaatkan celah untuk meraup keuntungan tersendiri.
Driver tidak menjemput namun menyelesaikan pesanan merupakan sebuah kisah klasik yang juga sangat di sesalkan oleh pihak gojek. Di harapkan ada beberapa langkah yang akan membuat mitra nakal tersebut nantinya kapok.
Untuk bisa meningkatkan kualitas perjalanan kamu nantinya bisa memberikan rating pada driver setelah selesai melakukan perjalanan. Sedangkan untuk melakukan laporan atas hal yang dirasa tidak mengenakan kamu juga bisa menggunakan fitur yang ada di aplikasi Gojek.
Driver Tidak Menjemput Namun Menyelesaikan Pesanan

- Buka fitur Profil Saya di aplikasi Gojek
- Lanjutkan dengan Klik Pesanan
- Selanjutnya kamu bisa klik tombol Riwayat pesanan pada pojok kanan atas
- Lalu pilih pesanan yang belum diberikan nilai dan komplain bila perlu
Kamu bisa mengurangi bintang pada riwayat pesanan bila hal yang tidak mengenakan itu terjadi. Selain itu kamu juga bisa memberikan komplain secara personal menggunakan fitur tersebut, namun pastikan kamu menggunakannya dengan Bijaksana ya.
Melanggar Ketentuan Layanan Gojek
Tindakan Driver tidak Menjemput Namun Menyelesaikan Pesanan jelas akan melanggar ketentuan dari gojek dan jika hal tersebut menimpa pengguna maka gojek tidak segan untuk memberikan peringatan pada driver bahkan memberikan sangsi. Adapun cara melaporkan kejadian tersebut menggunakan aplikasi gojek adalah sebagai berikut.
- Masuk ke aplikasi Gojek
- Buka menu Profil Saya
- Lalu cari menu Bantuan
- Setelah itu Pilih Menu Hubungi Kami
- Selanjutnya kamu bisa menceritakan detail masalah yang kamu alami saat mengalami hal kurang mengenakan tersebut
Perlu kamu ketahui kalau Tombol Hubungi kami pada aplikasi gojek hanya tersedia jika kamu membuka halaman ini melalui Smartphone kamu saja. Selain itu jika masih terdapat kendala maka di anjurkan untuk menghubungi call center Gojek, untuk informasi sebelumnya kamu bisa baca pada artikel sebelumnya.
Berhubung fitur ini akan membuat driver kemungkinan mendapatkan sanksi jika benar-benar melakukan hal yang merugikan maka kamu sebagai pelapor harap sangat bijak ketiga menggunakannya. Namun jika posisi kamu memang benar-benar sebagai pihak yang dirugikan dari hal tersebut maka wajib sekali untuk melaporkan hal tersebut agar kedepannya tidak ada lagi korban yang dirugikan.
Gojek pastinya sangatlah peka pada penggunannya dimana mereka selalu fokus memberikan pelayanan yang prima di setiap waktu untuk segala fitur yang ada. Segala kecurang yang merugikan sebagian pihak jelas tidak akan bisa di terima maka dari itu jangan segan untuk memberikan laporan.
Menceritakan kronolgi pengalaman yang kurang menggenanakan bisa menggunakan tulisan atau menghubungi layanan call center. Buat kamu pengguna aplikasi Gojek jangan lupa simak informasi penting seperti “Cara Transfer GoPay Ke Sesama Akun Gojek” pada ulasan sebelumnya.
Tarif GoCar Per Km 2023 Di Berbagai Daerah Terbaru
Sistem Gaji Gojek 2023 : Cara Kerja dan Sistem Pembayarannya
Cara Memindahkan Saldo Kredit Grab Ke Tunai Terbaru
Tarif Gojek Per KM 2023 Pada Jam Normal dan Jam Sibuk
Cara Daftar GoFood Secara Online Terbaru 2023
Cara Top Up OVO Lewat Bank MAYAPADA Terbaru 2023
Cara Mengisi Gopay Lewat ATM Mandiri Terbaru 2023
3 Cara Pesan Grab Tanpa Aplikasi : Semua Layanan